Jl. Tentara Pelajar No. 29 Pemalang - Jawa Tengah Phone (0284) 323 076 / Hp. 0856 4018 0999 Email: liberty_pml@yahoo.co.id
Website : http://libertyconsultantpemalang.com

Kamis, 17 Januari 2008

Manajemen Personalia Hotel Modern Memang Perlu

Dewasa ini makin banyak hotel - hotel baru yang dibangun dan hotel - hotel lama direnovasi. Akan tetapi perbaikan dan pembangunan hotel tidak akan mencapai tingkat hunian yang berarti apabila karyawan / operator hotel tidak memiliki sense of service yang baik. Tanpa manajemen personalia yang tersistem secara terukur hotel tidak akan bisa memberikan pelayanan prima bagi para tamunya. Untuk itu pelatihan - pelatihan karyawan sangat penting untuk dilaksanakan. Dengan makin beragam keinginan dan kebutuhan pelanggan hotel, sudah selayaknya hotel menerapkan penempatan karyawan yang benar - benar the right man on the right place.
Ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh manajemen hotel dalam pengaturan penempatan karyawan agar pas dan sesuai dengan kapasitas kemampuan karyawan tersebut. Untuk itu kami Liberty Consultant Pemalang senantiasa menitikberatkan pada pengembangan Sumber Daya Manusia untuk mencapai daya saing yang tinggi bagi sebuah hotel. Karena manajemen modern menerapkan manajamen SDM yang memenangkan persaingan dengan menggunakan Sumber Daya Manusia-nya.

Tidak ada komentar: