Jl. Tentara Pelajar No. 29 Pemalang - Jawa Tengah Phone (0284) 323 076 / Hp. 0856 4018 0999 Email: liberty_pml@yahoo.co.id
Website : http://libertyconsultantpemalang.com

Minggu, 17 Februari 2008

SMK Pariwisata Liberty Pemalang Melaksanakan On The Job Training (OJT)

Dalam rangka mempersiapkan tenaga kerja terampil di bidang perhotelan, SMK Pariwisata Liberty Pemalang dengan dipandu oleh Liberty Consultant menempatkan siswa - siswinya untuk melaksanakan On The Job Training (OJT) di sejumlah hotel di eks Karesidenan Pekalongan. Sebanyak 64 orang siswa dikirim ke beberapa hotel antara lain Plaza Hotel Tegal, Alexander Hotel Tegal, Karlita International Hotel Tegal, Jaya Dipa Hotel Pekalongan, Gren Mandarin Hotel Pekalongan, Istana Hotel Pekalongan dan hotel - hotel lain di Pemalang. Para siswa melaksanakan OJT selama tiga bulan, mulai tanggal 15 Januari s.d. 15 April 2008.
Liberty Consultan sebagai Konsultan Pendidikan Perhotelan telah memberikan bekal dan arahan bagi siswa SMK Pariwisata Liberty sebelum mereka melaksanakan OJT, hal ini dimaksudkan agar pada saat melaksanakan OJT para siswa dapat memahami tata cara dan tata tertib bekerja di dunia perhotelan. Direktur Liberty Consultant, Setya Teguh Yuwana, AMd. SE mengatakan bahwa dengan dipandu oleh Liberty Consultant, maka diharapkan lulusan SMK Pariwisata Liberty akan menjadi tenaga kerja perhotelan yang terampil dan profesional dengan mengedepankan keramahtamahan dalam bekerja. Selanjutnya Liberty Consultant akan membantu lulusan SMK Pariwisata Liberty untuk dapat memperoleh pekerjaan di hotel - hotel yang ada di Jawa Tengah, Jakarta, Bandung, Bali dan daerah lainnya.

Tidak ada komentar: