Jl. Tentara Pelajar No. 29 Pemalang - Jawa Tengah Phone (0284) 323 076 / Hp. 0856 4018 0999 Email: liberty_pml@yahoo.co.id
Website : http://libertyconsultantpemalang.com

Jumat, 18 Oktober 2013

7 Cara Ajaib Mencapai Keinginan Anda Dengan Kekuatan Positive Thinking

Cara Ajaib Kesatu
NYATAKAN BAHWA ANDA ADALAH SEORANG PEMENANG


Benarkah Anda seorang Pemenang? Ya. Itu Pasti
Benar! Mari kita buktikan!
Dari beberapa mentor yang pernah saya ikuti seminarnya, saya mengambil kesimpulan bahwa untuk menggapai keinginan dan untuk menjadi sukses, sebenarnya Anda sudah punya modal. Ya, Anda sudah menggapai sukses sejak sebelum Anda lahir. Dalam proses pembuahan pada rahim Ibu Anda, ketika sperma keluar dari testis Ayah Anda, maka keluarlah sekitar limaratus juta sel sperma, yang saling berlomba untuk mencapai indung telur dalam rahim Ibu Anda terlebih dahulu.  Dari sekian banyaknya sel sperma yang jadi cuma satu yaitu ANDA!. Betul. Anda sudah ditakdirkan untuk menjadi pemenang. Anda demikian hebatnya memenangkan persaingan dengan sekian ratus juta sel lainnya. Bayangkan betapa hebatnya sel yang merupakan cikal bakal Anda.  Anda lahir di dunia ini memang sudah membawa ruh seorang pemenang, ruh seorang yang bisa menggapai sebuah keinginan untuk lahir di muka bumi ini. Masih belum percaya?
Ok. Mari kita buktikan lagi. Ketika Anda masih bayi apa yang Anda bisa lakukan? Nothing but crying! Ya, Anda hanya bisa menangis, tetapi Allah SWT telah memberi Anda ruh untuk menang, spirit tobe a winner. Anda demikian semangatnya untuk bisa berkomunikasi. Begitu hebatnya juga usaha Anda untuk bisa berjalan. Dimulai dengan telentang, mencoba tengkurap, duduk, merangkak, berdiri dan mencoba berjalan. Berapa kali Anda jatuh dan menangis, tapi Anda tetap punya semangat dan berpikir positif untuk bisa berjalan. Anda benar – benar HEBAT! Apapun yang Anda inginkan, dengan semangat dan berpikir positif Anda bisa melakukan apa saja waktu Anda masih bayi! Nah…. Percaya kan?
Sedikit cerita pengalaman kecil dalam hidup saya. Saya datang ke Pemalang, sebuah kota kecil di Jawa Tengah karena permintaan dari orang tua untuk pindah. Sebuah permintaan yang sangat mustahil saya lakukan saat itu karena saya sudah punya kehidupan dan penghidupan di Jakarta. Lalu saat saya merenungkan saran dari beberapa sahabat, akhirnya saya pindah ke Pemalang dengan modal sepotong kalimat dari Ayah saya yang mengatakan, ”kamu adalah pemenang dimanapun kamu berada kamu pasti bisa menjadi pemenang, jadilah Raja Kecil jangan jadi pegawai besar” Itu saja.
Tahun 2001 saya pindah ke Pemalang sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Dimulai dengan langkah yang terseok-seok. Maklum satu orangpun tidak ada yang saya kenal di Pemalang. Tetapi Alhamdulillah, dengan semangat dan selalu berpikir positif, dalam waktu kurang lebih empat tahun saya bisa mendirikan Yayasan Pendidikan yang menaungi Lembaga Pelatihan Kerja dan SMK Pariwisata, serta sebuah persekutuan komanditer (CV) yang semua saya beri titel  ”LIBERTY”. Alhamdulillah…… Jadilah saya raja kecil…. (maksudnya benar-benar kecil dilihat dari puncak gunung Slamet, hehehehe……)

Sebuah ilustrasi ajaib untuk Anda. Seorang yang terlahir cacat tanpa tangan dan tanpa lengan berhasil menjadi seorang milyarder. Ya…. Nick Vujicic, dengan jargon ajaibnya ”Life Without Limit” –nya, dia kini menjadi motivator top di dunia, seminarnya selalu dipenuhi ribuan orang dan yang luar biasa adalah dia dengan cacat tubuhnya telah melakukan pencapaian melampaui orang – orang yang normal. Ada hal yang menarik dari seorang Nick Vujicic, yaitu dia sedari kecil tidak pernah merasa minder atau rendah diri. Dia selalu percaya diri, dia tidak berkutaat dalam pemikiran negatif tentang cacat tubuhnya, justru dia selalu berpikir positif, bahwa dia bisa melakukan apa saja yang orang normal bisa lakukan. Dari gosok gigi, menyisir rambut, mengoperasikan komputer, bahkan berenang dia bisa lakukan, meski tanpa tangan dan kaki! Apa yang membuat Nick demikian? Kekuatan berpikir positiflah yang membuatnya hebat melampaui orang – orang yang normal. Dia meyakini bahwa Tuhan bukan tidak sayang pada dirinya karena lahir cacat, tapi justru Tuhan menyayanginya. Karena itu di dalam setiap do’anya dia selalu meminta untuk diberi kekuatan untuk bisa membuktikan bahwa keyakinannya akan kasih sayang Tuhan itu adalah sebuah kebenaran. Ya, Tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang. Tuhan tidak pernah ingkar janji, karena ”ana ’inda dloni ’abdii.”  Itulah yang dilakukan oleh Nick Vujicic, dia selalu berpikir positif tentang Tuhan, dan Tuhan membuktikan janjinya!
Itu sekelumit kisah seseorang yang tanpa tangan dan tanpa kaki yang bisa menggapai segala keinginannnya dengan kekuatan berpikir positif (baca: positive thinking). Bagaimana dengan Anda yang lahir dengan sempurna?
Harap Anda camkan dan renungkan kalimat ini, ”siapapun di dunia ini tidak ada yang berhak merendahkan martabat ataupun melecehkan Anda, kecuali Anda mengijinkannya.”
Sekarang saatnya Anda untuk kembali mengumpulkan semangat dan pola pikir positif Anda yang dulu ketika masih bayi, untuk bisa mendapatkan apapun yang Anda inginkan……  secara AJAIB!

Tidak ada komentar: